Selasa, 24 Januari 2012

Kasihan ya orang Indonesia!

Kasihan ya gan, orang Indonesia:


Naek kereta--- →dicopet.

Naek angkot--- →diperkosa.

Jalan kaki--- →ditabrak Xenia !!

Ngesot--- » ditendang satpam

Kalo ada yang kurang tambahin gan.


Kalo yang ini pasti belom:

Agus, Joko dan Pelayan Warteg

A: Mba pesen ayam goreng, pake sayur asem, minumnya air putih.
J: Saya pesen ayam goreng, pake sayur asem, minumnya cocacola.

("SETELAH SELESAI MAKAN")

A: Berapa mba?
P: 50rb, pa.
J: Berapa mba?
P: 15rb, pa.
A: Masa mahalan saya mba, kan saya makannya sama kaya dia. Harusnya murahan saya donk, kan saya minumnya air putih dia cocacola.
P: Justru karena bapak minumnya air putih jadi mahal, soalnya kami sedang krisis air bersih pa?
A: &*#@&!?


Agus dan Mba2 Warteg:

A: Mba pesen ayam goreng, sayur asem, pake perkedel, jangan lupa gorengan 5.
M: Ok, pa.

("SETELAH SELESAI MAKAN")

A: Berapa mba?
M: 50rb pa.
A: Kok mahal banget mba, saya biasanya kalo makan di warteg sebelah cuman 5rb, mba.
M: ("Sedikit kesal") Terus kenapa bapak ga makan di warteg sebelah aja?
A: Warteg sebelah lagi tutup mba.
M: Tutup kenapa pa?
A: Bangkrut gara2 saya.
M: &#*@@!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar