Minggu, 05 Februari 2012

ABABIL NEMBAK CEWEK, LUCU GILA

Aklisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya:
sebut saja cowok ini rudi, dan ceweknya bernama rani.
Untuk menyatakan cintanya si rudi ingin membelikan rani sebuah topi. Singkat cerita si Rudi membeli sebuah Topi untuk kekasihnya. Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli rudi tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke rani tanpa memeriksa bungkusan itu lagi rudi memberikan nya kepada rani dengan isi pesan :

"Rani, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya."
"Rani kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok"
oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.

Dari Temanmu, Rudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar